Dua Pasang Catin ikuti Binwin Mandiri.

Ka KUA Kecamatan Merigi Sakti Muhammad, S.Ag menyampaikan kepada dua ( 2 ) pasang calon pengantin bawa menambah ilmu pengetahuan wawasan dan kemandirian dalam berumah tangga merupakan kewajiban bagi setiap pasangan.

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Kepala Kantor Urusan Agama KUA Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah memberikan Binwin Mandiri kepada dua ( 2 ) pasang calon pengantin Rabu 17/04/2024.

Dalam kesempatan tersebut Ka KUA Kecamatan Merigi Sakti Muhammad, S.Ag menyampaikan kepada dua ( 2 ) pasang calon pengantin bawa menambah ilmu pengetahuan wawasan dan kemandirian dalam berumah tangga merupakan kewajiban bagi setiap pasangan.

Binwin ini dilaksanakan di ruang kerja Ka KUA Kecamatan Merigi Sakti dan di ikuti oleh dua ( 2 ) pasang calon pengantin yaitu saudara Febri Tri A.P dengan Wiranti dan Pauzan .H dengan Bisminiati. program Binwin ini secara mandiri dilaksanakan di Kantor Urusan Agama KUA Kecamatan Merigi Sakti. Binwin ini merupakan sarana meningkatkan kualitas sumberdaya pengantin, menambah wawasan dan ilmu pengetahuan khusus nya yang berkaitan dengan rumah tangga.

Selain itu beliau menyampaikan Binwin yang di gelar  secara terprogran ini, juga sebagai jawaban atas perlu sekaligus di butuhkan nya ilmu pengetahuan  dan peningkatan ilmu  wawasan serta hal - hal yang berkaitan dengan tugas pokok juga pungsi  suami sebagai kepala keluarga, istri sebgai ibu rumah tangga. selain itu kebahagian rumah tangga salah satu nya adalah semakin dekat nya pasangan kepada Allah Swt , dan mencegah komplik dalam rumah tangga, ada nya hak  kewajiban serta peran suami istri dalam rumah tangga. " imbuh Muhammad."


TERKAIT

Berita LAINNYA