Jamaah Masjid Taqwa Talang Pito Antusias Sambut Safari Jum'at Kua Bermani Ilir

safari Jum'at di masjid taqwa talang Pito, (Jum’at, 19/04/24).

Kepahiang, (HUMAS) --- Kepala KUA kecamatan Bermani ilir bersama para jajaran stafnya berkomitmen memaksimalkan kualitas semua layanan kepada masyarakat di Kecamatan Bermani ilir, sebab semua program kerja harus dipahami seluruh lapisan masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan untuk menyampaikan itu semua adalah melalui safari Jum'at.

Kepala KUA kecamatan Bermani ilir Ali Akbar, SH.I, MH bersama penyuluh agama Islam Kecamatan Bermani ilir melaksanakan safari Jum'at di masjid taqwa talang Pito, (Jum’at, 19/04/24). Pada kesempatan tersebut jamaah secara antusias menyambut kehadiran kepala KUA. Kepala KUA juga diberi kesempatan untuk memimpin salat Jumat yang berlangsung khidmat. Salah satu jamaah menyampaikan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan serta berharap kedepan agar jajaran KUA kecamatan Bermani ilir terus selalu hadir dalam rangka memberikan bimbingan serta pencerahan kepada masyarakat yang ada.

Setelah solat Jumat berlangsung pun kepala KUA kecamatan Bermani ilir diminta memberikan arahan terkait dengan cara memakmurkan masjid. Kepala KUA mengajak khususnya pengurus masjid agar menjadikan masjid sebagai wadah pemersatu bagi masyarakat, sebab di masjidlah tempat yang berkah dalam melakukan semua kebaikan, sampai kepala KUA.

Terlaksananya kegiatan safari Jum’at KUA ini tidak hanya menjadi tempat saling memperdalam pemahaman agama, tetapi juga mendorong untuk mempererat tali silahturahmi antarjamaah dan memperkuat ukhuwah islamiyah antara Pegawai KUA dengan masyarakat sekitar.


TERKAIT

Berita LAINNYA