MTs Negeri 01 Kepahiang Sambut Baik Pendampingan PMPZI dari Biro Ortala Setjen Kemenag RI

MTs Negeri 01 Kepahiang Sambut Baik Pendampingan PMPZI dari Biro Ortala Setjen Kemenag RI

Kepahiang (Humas) --- MTsN 01 Kepahiang mendapatkan pendampingan dari Biro Organisasi dan Tata Laksana (Ortala) Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI dan Tim Zona Integritas Kemenag Kabupaten Kepahiang, Rabu (24/04/2024).

Kepala Kantor Kemenag Kepahiang melalui Kepala Subbagian Tata Usaha yang sekaligus Ketua Tim ZI, Abdullah, S.Ag. mengharapkan kepada seluruh ASN yang hadir dalam pendampingan ini dapat memanfaatkan waktu semaksimal mungkin untuk belajar banyak tentang ZI.

Dalam arahan, Muhammad Subi, salah seorang tim dari ortala Kemenag RI menyebutkan bahwa kehadiran dirinya dan tim ke madrasah adalah dalam rangka pendampingan pembangunan Zona Integritas di madrasah yang bersiap melakukan submit PMPZI tahun 2024. Kegiatan ini bertujuan agar seluruh implementasi dari masing-masing dokumen diharapkan bisa membantu satker untuk menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sehingga dapat memberikan kemudahan layanan kepada masyarakat.

Sementara itu Kepala MTsN 01 Kepahiang melalui Wakil Kepala Bidang Kurikulum Armizah, M.Pd. menyambut baik pendampingan Zona Integritas oleh Tim ZI dari Kemenag dan Biro Ortala Kemenag RI.

“Saya senang sekaligus bangga, MTsN 1 Kepahiang mendapatkan kesempatan belajar langsung dari Biro Ortala Kemenag RI. Semoga dengan dilakukannya pendampingan pembangunan ini akan menjadikan madrasah kita yang bersih dalam melayani,” harap Armizah. (Fadhli)


TERKAIT

Berita LAINNYA