MAN 1 Mukomuko Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Sibak

MAN 1 Mukomuko Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Sibak

Mukomuko (Humas) - Pasca kebakaran rumah terjadi di Desa Sibak, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko beberapa waktu yang lalu. Keluarga besar MAN 1 Mukomuko menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran.

Kepala MAN 1 Mukomuko Nursyamsiah.M.Pd bersama dewan guru dan Staf menyambangi kediaman sementara keluarga korban kebakaran di Desa Sibak Kecamatan Ipuh sekaligus memberikan bantuan berupa uang dari sumbangan keluarga besar MAN 1 Mukomuko, Senin (18/4).

Atas nama pribadi dan Keluarga MAN 1 Mukomuko saya menyampaikan turut prihatin pada musibah kebakaran yang menimpa dan hal ini dapat dijadikan pelajaran untuk kita semua bahwa musibah kita tidak pernah tau kapan terjadinya maka itu kita harus berhati-hati,” ujar Nursyamsiah.

Nursyamsiah mengatakan, bantuan yang diberikannya memang tidak seberapa namun dia berharap bantuan tersebut bermanfaat meringankan beban keluarga korban musibah kebakaran dan kepada keluarga korban selalu diberikan ketabahan serta kesehatan dalam menghadapi musibah ini," tutup Nursyamsiah.

Diketahui bahwa peristiwa musibah kebakaran yang terjadi di Desa Sibak menghanguskan 3 unit bangunan rumah yang diduga disebabkan arus pendek atau korsleting listrik. (nf)

Bagikan :