SNPDB Dibuka, Kemenag Kaur Terima Sosialisasi MAN IC Benteng

SNPDB Dibuka, Kemenag Kaur Terima Sosialisasi MAN IC Benteng

 

KAUR (HUMAS) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur menerima kunjungan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendikia (IC) Bengkulu Tengah dalam rangka sosialisasi Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) di Aula Sakinah Kantor Kemenag Kabupaten Kaur, Kamis (13/1).

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kaur H. Irawadi, S.Ag., M.H. melalui Kasubbag Tata Usaha Mugiyem, S.E., M.Pd., menyambut baik kunjungan tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan peningkatan motivasi bagi siswa-siswi MTs di Kabupaten Kaur untuk melanjutkan pendidikannya di madrasah unggulan.

“Dengan kunjungan sosialisasi ini semoga dapat memberikan informasi ke siswa-siwi MTs kalau Kemenag memiliki Madrasah unggulan yang tidak kalah dengan sekolah umum” harap Mugiyem.

Selanjutnya, Mugiyem menambahkan melalui sosialisasi ini semoga jumlah siswa yang berasal dari Kabupaten Kaur di MAN IC Bengkulu Tengah yang saat ini masih sangat sedikit dapat bertambah jumlahnya.

Dalam sosialisasi tersebut, Kepala Tata Usaha MAN IC Bengkulu Tengah Supriadi, S.H.I. menyampaikan bahwa SNPDB dibuka secara online sejak tangga 10 Januari hingga 14 Februari 2022 untuk jalur tes, sedangkan jalur prestasi ditutup pada tanggal 7 Februari 2022. (Endang)

Bagikan :