Siswa MIN 7 Mukomuko Bersaing Pada KSM Provinsi

Siswa MIN 7 Mukomuko Bersaing Pada KSM Provinsi

Mukomuko (Humas)- Gelaran Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Bengkulu, Senin, 20 September 2021 di MIN 7 Mukomuko sukses dilaksanakan. Salah satu siswi MIN 7 Mukomuko, Sifa Zakiyatun Nisa, duta KSM kabupaten Mukomuko yang berkompetisi pada bidang studi Matematika Terintegrasi dengan semangat mengerjakan butir demi butir soal yang disajikan secara online.

Durasi waktu dalam KSM ini 90 Menit dengan soal sebanyak 25 butir pilihan ganda. Dibawah pengawasan guru pembimbing Siti Dwi Tyas, S.Pd.I., selalu mengingatkan untuk memaksimalkan waktu yang tersedia, “ Silahkan dicek lagi dengan teliti hasil kerjanya selagi waktunya masih ada”, ungkap Siti Dwi Tyas menyemangati.

Selaku Kepala Madrasah Yuli, S.Pd merasa bersyukur salah satu siswa MIN 7 Mukomuko dapat mewakili Mukomuko dalam ajang KSM tingkat Provinsi Bengkulu tahun ini dan prosesnya berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

‘Alhamdulillah, anak kita bisa login dan lancar saat pengerjaan KSM ini, tanpa ada kendala yang berarti, walau menunggu siang. Seyogyanya sesuai jadwal, kompetisi ini mulai  jam 10.30 WIB, karena ada penundaan akibat kendala server pusat, maka dilaksanakan mulai jam 12.30 WIB, jelas Yuli selaku kepala Madrasah.

“Kita tinggal menunggu hasilnya, semoga mendapatkan yang terbaik atas jerih payah dan usaha kita bersama”. Tutup Yuli. (Yl)

Bagikan :