Kakan Kemenag Kota Bengkulu Hadiri Ekspos Audit Itjen di MAN 1

Kakan Kemenag Kota Bengkulu Hadiri Ekspos Audit Itjen di MAN 1

Kota Bengkulu (Humas) -Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha menghadiri pemaparan atau ekspos hasil audit kinerja penyelenggaraan tugas dan fungsi tahun anggaran 2020 di Madrasah Aliyah (MAN 1) Kota Bengkulu, Sabtu 5 Juni 2021 bertempat di Aula MAN 1.

Audit tersebut dilaksanakan oleh Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemenag Republik Indonesia yang melibatkan 2 Madrasah Aliyah Negeri yaitu MAN Insan Cendikia Bengkulu Tengah dan MAN 1 Kota Bengkulu. Audit dilaksanakan selama 12 hari terhitung mulai tanggal 26 Mei hingga 6 Juni 2021.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu yang ikut hadir dalam acara ini diwakili oleh Kepala Sub. Bagian TU, Dr. Fahrurrazi, M.Si. menyampaikan bahwa audit yang dilaksanakan oleh Itjen Kemenag ini sangat penting untuk menilai tingkat keberhasilan pelaksanaan tugas dan fungsi satuan kerja di lingkungan Kementerian Agama.

"Dengan adanya audit ini, satker akan memahami kekurangan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi. Sehingga bisa menjadi bahan evaluasi untuk peningkatan kinerja di tahun selanjutnya",ungkap Fahrurrazi.

Fahrurrazi juga berpesan kepada setiap satker untuk terus berusaha melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan aturan yang berlaku. "Tetap laksanakan tugas dengan baik sebagai pelayan masyarakat",harap Fahrurrazi. (Rozi/Popi)

Bagikan :