Ka. KUA Gading Cempaka Jemput Bola, Data Petugas Shalat ID 1442 H

Ka. KUA Gading Cempaka Jemput Bola, Data Petugas Shalat ID 1442 H

Kota Bengkulu (Humas) - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Gading Cempaka Khoiril Amri Tanjung, SA,g. MPd menindak lanjuti instruksi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu tentang permintaan data petugas Sholat Idul Fitri Tahun 1442 H dan Zakat Fitrah. 

''Sesuai arahan Bapak Kakan Kemenag, kami langsung bergerak cepat dan mendata seluruh Masjid di wilayah Kecamatan Gading Cempaka yang jumlahnya 47 Masjid dan 7 Mushala dengan menjemput bola untuk mendata petugas-petugas,'' katanya.

''Berkerjasama dengan seluruh Penyuluh Agama baik PNS maupun Non PNS, alhamdulilah dalam waktu yang relatif singkat permintaan data yang diminta dapat tuntas dan segara didapat,'' jelasnya.

Selain itu, Khoiril Amri Tanjung juga berkoordinasi dengan Camat Gading Cempaka, Sony S.I.P. , berdiskusi tentang peta zona penyebaran Covid-19 yang grafisnya yang selalu naik dan turun. Disini disampaikan bahwa untuk setiap keputusan pihak Kecamatan menunggu instruksi dari pihak gugus tugas penanganan Covid-19 tingkat Kota Bengkulu.

Pada kesempatan ini, Khoiril Amri Tanjung berharap semoga masyarakat dapat mematuhi prokes kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah, dengan harapan Covid-19 ini segera hilang. Sehingga kita dapat kembali beraktifitas seperti biasa. (Tanjung/Popi)

Bagikan :