Semarakkan Ramadan, OSIM MAN Kaur Bagi-bagi Takjil

Semarakkan Ramadan, OSIM MAN Kaur Bagi-bagi Takjil

Kaur (Humas) – Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kaur yang tergabung dalam Organisasi Siswa Intera Madrasah (OSIM) mengadakan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintasi jalan raya di depan kantor Polisi Resor (POLRES) Kaur, Juamat (30/4).

Kegiatan pembagian takjil dibuka dengan pelepasan oleh Kepalah MAN Muflihah Fitriani, M.Pd. dan dilanjutkan dengan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat pengendara motor dan mobil yang melintas.

Muflihah Fitriani menjelaskan kegiatan pembagian takjil tersebut merupakan inisiatif pengurus OSIM MAN Kaur dan didukung oleh seluruh Dewan Guru, “kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari siswa siwi MAN Kaur, tentunya kami sangat bangga ada inisiatif dari siswa siswi untuk membagikan takjil” jelasnya.

Ketua OSIM Man Kaur Handoko yang juga ditunjuk sebagai ketua panitia pelaksana menyampaikan bahwa kegiatan pembagian takjil tersebut diikuti oleh 23 pengurus OSIM Man Kaur, “Siswa siswi yang terlibat berjumlah 23 orang, kita mebagikannya secara sukarela kepada seluruh masyarakat yang melintasi jalan di depan POLRES Kaur” Jelas Handoko.

Pada saat pembagian takjil hadir juga Pembina OSIM MAN Kaur Mei Friani, S.Pd. untuk mendampingi serta membimbing jalannya kegiatan pembagian takjil.

“kegiatan pembagian takjil ini adalah pembagian paket takjil berjumlah 100 paket, yang disalurkan kepada semua masyarakat yang melintas  di sekitar simpang tiga Polres Kaur” jelas Mei. (Endang)

Bagikan :