LSBQ DWP BU Beserta Karyawan Kemenag BU Berbagi Takjil Dan makanan Gratis Kepada Masyarakat

LSBQ DWP BU Beserta Karyawan Kemenag BU Berbagi Takjil Dan makanan Gratis Kepada Masyarakat

Bengkulu Utara (Humas) - Lembaga Seni Baca Al-Qur’an (LSBQ) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), dibawah pembinaan Emiliya Husni, M.Pd dan segenap jajaran karyawan-karyawati Kantor Kementerian Agama (Kan Kemenag) Kabupaten BU, selama bulan suci Ramadhan, lakukan giat Jum'at berbagi Takjil dan makanan gratis kepada warga masyarakat yang melintas di depan Kantor Kemenag setempat.

Giat itu, menurut Emiliya Husni, M.Pd disela-sela kesibukannya membagikan takjil dan makanan gratis di depan Kantor Kemenag BU, dibagikan tidak hanya kepada warga masyarakat yang kebetulan melintas di depan Kantor Kemenag BU saja, tapi juga berbagi ke Panti Asuhan Amanah, jalan Padat Karya Arga Makmur BU.

“Hari ini, Alhamdulillah, kita kembali dapat membagikan takjil dan makanan gratis kepada warga masyarakat yang kebetulan melintas di depan Kantor Kemenag ini. Sebelumnya, kita juga telah berbagi Takjil dan makanan gratis ke Panti Asuhan Amanah. Jazakumullah Khairan, semoga berkah,” ujarnya.



Selanjutnya, dikesempatan itu pula, Emiliya Husni, M.Pd, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkenan menyisihkan rezekinya guna membantu giat tersebut.

“Atas nama pengurus Seni Baca Al-Qur’an (LSBQ) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), dan segenap karyawan-karyawati Kemenag BU yang telah berkenan membantu dalam pembagian takjil serta makanan gratis ini, saya ucapkan terima kasih. Semoga Allah SWT membalasnya sebagai amal jariyah,”ungkapnya.

Sementara itu, Ka.Kan Kemenag BU, Drs. H. Ajamalus, MH, menyambut positif atas giat yang dilakukan pihak LSBQ dan karyawan-karyawatinya tersebut.

“Masya Allah. Luar biasa. Tetap semangat dan kompak selalu,” tuturnya singkat. {Erfin Bastary}

Bagikan :