Guru Honorer Pindah Tugas , MTsN 2 Gelar Perpisahan Sederhana

Guru Honorer Pindah Tugas , MTsN 2 Gelar Perpisahan Sederhana

Kota Bengkulu (Humas)- Dalam setiap Instansi, pindah tugas merupakan hal yang biasa dan tidak bisa dihindari. Sama hal nya seperti di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu, ada 3 orang Pegawai Honorer yang pindah tugas yaitu Johan Haryanto yang lulus dalam tes CPNS tahun 2019 penempatan Kabupaten  Seluma, serta Dwi Yanti dan Iwisni Hera yang pindah tugas ke sekolah lain.

Sebagai ucapan terimakasih kasih atas jasa para guru honorer tersebut, MTsN 2 mengadakan acara perpisahan secara sederhana di ruang guru, pada Kamis 22 April 2021. Dalam kesempatan ini, Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Diniah M.Pd. mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada tiga orang guru honorer tersebut." Perpisahan bukan berarti berpisah, meski berat namun tali silaturahmi tidak boleh terputus". Ungkap Diniah.

"Terima kasih kepada Bapak Johan, Ibu Iwisni Hera dan Dwi Yanti yang telah mengabdi di MTsN 2 dan memberikan ilmu kepada anak didik disini. Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga kalian sukses dan amanah dimanapun bertugas". Sambung Diniah.

Diniah juga menyampaikan permohonan maaf mewakili seluruh guru MTsN 2 jika selama berkomunikasi di MTsN 2 Kota Bengkulu terdapat salah kata dan perbuatan.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Johan Haryanto yang mewakili guru honorer yang pindah tugas mengucapkan terima kasih atas pengalaman yang berharga selama berada di MTsN 2 Kota Bengkulu.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru MTsN 2 dan kami juga mohon maaf jika selama kami bertugas di  madrasah ini, kami melakukan kesalahan. Semoga hubungan silaturrahmi kita tetap berjalan dan jangan terputus ". Pungkas Johan.

Acara perpisahan tersebut diakhiri dengan penyerahan tanda kenang-kenangan oleh Kepala MTsN 2 kepada Bapak Johan, Ibu Hera dan Dwi yanti . (Weliya/Rozi/Popi)   

Bagikan :