Sambut Ramadhan 1442 H, MIN 1 RL Bagikan Selebaran Jadwal Imsakiyah

Sambut Ramadhan 1442 H, MIN 1 RL Bagikan Selebaran Jadwal Imsakiyah

Rejang Lebong (Humas) -- Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 hijriyah, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL) membagikan selebaran jadwal imsakiyah kepada masyarakat beberapa hari yang lalu.

MIN 1 RL melalui tim humas dan kreatif madrasah membagikan selebaran jadwal imsakiyah Ramadhan 1442 H kepada masyarakat dan kegiatan ini mendapat sambutan yang baik dari masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, mewakili tim humas MIN 1 RL, Randi Sefto Fanedi, S.Pd mengatakan kegiatan ini telah mendapat izin dari Kepala Madrasah, Mufidatul Chairi, S.Ag. M.Pd.I dan ini merupakan program madrasah di bulan suci Ramadhan.

Alhamdulillah , pada hari ini MIN 1 Rejang Lebong melalui tim humas dan kreatif madrasah melaksanakan kegiatan pembagian selebaran jadwal imsakiyah Ramadhan 1442 H untuk wilayah Kabupaten Rejang Lebong dan sekitarnya. Kegiatan ini merupakan salah satu program madrasah di bulan suci Ramadhan.” Kata Randi.

Lebih lanjut, Randi menambahkan jadwal imsakiyah juga dapat dilihat dan didownload via handphone melalui akun sosial media madrasah.

“Untuk jadwal imsakiyah ini, masyarakat juga dapat melihat dan mendownloadnya di akun sosial media madrasah. Selain itu, masyarakat juga dapat mengambilnya selebaran ini di madrasah pada saat hari dan jam dinas madrasah. Jadwal imsakiyah ini juga akan kita berikan kepada siswa MIN 1 Rejang Lebong.” Tambah Randi.

Sementara itu, Susi Yana masyarakat Desa Kesambe Lama yang mendapat selebaran jadwal imsakiyah ini mengucapkan terimakasih kepada pihak MIN 1 RL.

“Terimakasih kami ucapkan kepada MIN 1 Rejang Lebong yang telah membagikan selebaran jadwal imsakiyah kepada kami. Ini sangat bermanfaat untuk kami sebagai panduan waktu ketika sahur, berbuka puasa dan sholat lima waktu.” Kata Susi Yana.

Selebaran jadwal imsakiyah Ramadhan 1442 H untuk wailayah daerah Kabupaten Rejang Lebong dan Sekitarnya yang dibagikan MIN 1 RL, waktu yang tertera  merujuk pada jadwal imsakiyah Ramadhan 1442 H yang dikeluarkan dari Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu dan Bimas Islam Kemenag Republik Indonesia. (Randi)

 

 

 

Bagikan :