Tingkatkan Sarana dan Prasarana, MTsN 2 Kota Rehab Gedung dan Pemeliharaan Taman

Tingkatkan Sarana dan Prasarana, MTsN 2 Kota Rehab Gedung dan Pemeliharaan Taman

Kota Bengkulu (Humas)-Dalam usaha meningkatkan fasilitas Sarana dan Prasarana, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu pada Jumat 26 Maret 2021 melaksanakan perehaban gedung  dan pemeliharaan taman madrasah.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd. mengatakan bahwa telah melakukan peningkatan  sarana dan prasarana  ini untuk memajukan  dan sekaligus untuk kenyamanan bersama. Agar nantinya MTsN 2 Kota Bengkulu ini bisa menjadi madrasah yang memiliki mutu terbaik. Sehingga dapat menarik dan meningkatkan minat siswa siswi untuk bergabung di MTsN 2 Kota Bengkulu ini.

Adapun perehaban yang dilaksanakan pada gedung, WC/Jamban, kantin dan pemeliharaan taman  hal ini bertujuan agar terwujudnya madrasah yang berkualitas, indah dan bersih.

Ditambahkan Karmila, selain merehap gedung juga dilaksanakan pemeliharaan dan perehaban taman sekolah seperti penebangan pohon yang sudah tua dan terlalu tinggi. Dimana, hal ini untuk menghindari saat terjadi angin atau hujan tidak mengakibatkan pohon tumbang, Taman ini juga berfungsi untuk menyejukkan udara sekitar dan terlihat indah dipandang mata. (Weliya/Popi)

Bagikan :