Tim Safari Jum’at Kemenag BU Mengobrol dan Makan Bersama Masyarakat

Tim Safari Jum’at Kemenag BU Mengobrol dan Makan Bersama Masyarakat

Bengkulu Utara (Humas) - Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman, Desa Ketapi, Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Jum’at, 26 Maret 2021, yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama (Kan.Kemenag) Kabupaten BU, mendapat apresiasi dan sambutan hangat dari masyarakat desa setempat.

Apresiasi dan sambutan hangat itu, diwujudkannya dengan langsung mengundang para Tim Safari Jum’at untuk makan dan ngopi bersama di kediaman Imam Masjid desa setempat, Muslan, pasca Sholat Jum’at.

Kepada Tim Safari Jum’at, Imam Masjid Nurul Iman, Muslan, menyampaikan ucapan selamat datang, dan terima kasih atas kunjungan kali pertama jajaran Kemenag ke desanya, serta berharap semoga kegiatan seperti itu terus dapat berlanjut di desanya.

“Mudah-mudahan, kegiatan seperti ini, tidak hanya sampai disini saja. Kami berharap dapat dilanjutkan pada masa-masa yang akan datang,” harapnya.

Atas sambutan itu, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag BU, Samsir Alamsa, S.Ag., M.Ag, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi dan sambutan hangat dari segenap masyarakat desa Ketapi tersebut.

“Atas nama Kemenag BU, kami juga mengaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya, karena telah disambut dengan baik. Mudah-mudahan di masa mendatang, kami dapat kembali menjalin silaturrahmi ke desa ini,” ungkapnya.

Disisi lain, dalam momen yang sama, pemilik lahan hibah untuk pembangunan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tanjung Agung Palik, Ikhwan, berkesempatan hadir, dan menyampaikan dukungannya terhadap rencana pembangunan KUA tersebut, serta berharap semoga pembangunan itu segera terealisasi, “Kami akan dukung sepenuhnya, termasuk sertifikatnya, akan segera kita selesaikan,” tegasnya.

Atas ketegasan dukungan itu, Kasi Bimas Islam, Hamid Muhakam, M.HI, atas nama Kemenag BU mengungkapkan terima kasih, dan menyampaikan harapan semoga semuanya dapat berjalan lancar. {Erfin Bastary}

Bagikan :