Kabid Penmad Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Pantau Pelaksanaan UM di MAN 1 Mukomuko

Kabid Penmad Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Pantau Pelaksanaan UM di MAN 1 Mukomuko

Mukomuko (Humas) - Tim Pemantau Pelaksanaan Ujian Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang dipimpin Drs. H. Lapulangi, MM memantau pelaksanaan Ujian Madrasah di MAN 1 Mukomuko pada Kamis, 18 Maret 2021.

Saat pelaksanaan ujian, H. Lapulangi dan tim yang didampingi oleh Kepala MAN 1 Mukomuko memantau beberapa hal diantaranya yaitu jumlah siswa yang mengikuti ujian, sistem ujian yang diterapkan, mata pelajaran yang sedang diujikan serta mengecek papan informasi ujian yang berada di ruang sekretariat.

Usai memantau pelaksanaan Ujian Madrasah, tim peninjau pelaksanaan ujian Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, memantau beberapa bangunan MAN 1 Mukomuko termasuk pelapis tebing yang beberapa tahun lalu roboh tertimpa longsor.

Kepada H. Lapulangi dan tim, Nursyamsiah menyampaikan bahwa pengajuan proposal sudah pernah diajukan namun proposal terkendala karena di waktu yang sama terjadi beberapa bencana alam yang lebih besar dan membutuhkan bantuan di beberapa Provinsi sehingga belum ada proposal yang diterima.

Saat ini MAN 1 Mukomuko sedang mengajukan tiga buah proposal SBSN untuk anggaran tahun 2022. Nursyamsiah berharap proposal tersebut diterima untuk pembangunan pelapis tebing, Gedung Workshop dan Asrama MAN 1 Mukomuko di tahun 2022.

Mengakhiri kegiatan pemantauan pelaksaan Ujian Madrasah Online di MAN 1 Mukomuko, tim mendoakan semoga Ujian Madrasah Online dapat berjalan dengan lancar hingga tanggal 23 Maret 2021 dan meraih nilai yang memuaskan agar dapat dinyatakan lulus 100% . Mengaminkan hal tersebut, keluarga besar MAN 1 Mukomuko menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan bagian harapan setiap Sekolah atau Madrasah yang menginginkan yang terbaik untuk peserta didiknya.*(J88)

Bagikan :