Monev Tendik di MTsN 1 Bengkulu Selatan

Monev Tendik di MTsN 1 Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Humas) – Monitoring dan Evaluasi Kepala dan Tenaga Kependidikan dilaksanakan di MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan pada Senin (1/3). Kegiatan Monitoring dan Evaluasi dilaksanakan oleh kanwil kementerian Agama provinsi Bengkulu berdasarkan surat tugas nomor: B-1684/Kw.07.2/5/KP.02.3/02/2021 tanggal 18 Februari 20211.

Tim Monitoring dan Evaluasi Kepala dan Tenaga Kependidikan di MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan di pimpin oleh Andra Yobi Saputra, ST., MM selaku Kasi Tenaga Kependidikan Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu,Dr. Bagus Endri Yanto serta Gusman, MTPd.

Kasi Tendik Penmad Kanwil Kemenag Bengkulu Andra Yobi Saputra, ST., MM menyampaikan bahwa beberapa elemen yang akan dilibatkan dalam Monitoring dan Evaluasi di MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan dengan mengisi angket yang telah disiapkan tim yakni Kepala Madrasah, Tenaga Perpustakaan, Tenaga laboran IPA, Guru Bimbingan Konseling.

   Kepala MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan melalui Kepala TU menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada tim Monev dari Kanwil Kemenag Bengkulu serta Tenaga Kependidikan MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan yang telah bersedia mengikuti kegiatan ini secara serius.  (Zb)

Bagikan :