Ka. Kan Kemenag Kab. Seluma Gelar Rapat Koordinasi Bersama FKUB Seluma

Ka. Kan Kemenag Kab. Seluma Gelar Rapat Koordinasi Bersama FKUB Seluma

Seluama (Humas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd bersama Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan anggota melaksanakan Rapat Koordinasi bersama dan  Silaturahim . Adapun acara dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Ka. Kan Kemenag Seluma H. Mulya Hudori mengucapkan terimakasih kepada Pengurus FKUB yang sudah hadir. Juga berharap kepada Pengurus FKUB untuk segera mengajukan Proposal kegiatan, dan nantinya juga bisa melaporkan kegiatan FKUB ke Kemenag Kabupaten Seluma.

“Jalankan Tugas Program FKUB dengan tetap bersinergi, satukan misi bersama dalam rangka untuk kerukunan umat beragama dan berharap FKUB  bisa menjadi Tepung setawar pendingin bagi masyarakat. Ujar Ka. Kan Kemenag Seluma Mulya Hudori.

Ketua FKUB yang dimandatkan kepada Pak Manalu menyampaikan akan segera koordinasi untuk menyampaikan Proposal Kegiatan FKUB ke Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Akan melaksanakan kegiatan Program-program FKUB, dan melaksanakan  Sosialisasi kepada Masyarakat untuk mendukung program pemerintah untuk menyampaikan melaksanakan salam kerukunan keagamaan.

Kami mohon nantinya Kementerian Agama untuk kiranya memberikan bimbingan dan arahan kepada Pengurus FKUB Kabupaten Seluma. Tegas Manalu.

Terakhir Ka.Kan Kemenag Seluma berpesan kepada Ketua dan Anggota FKUB untuk menyampaikan dan mensosialisasikan kepada Masyarakat Isntruksi Kementerian Agama RI untuk menerapkan Protokol Kesehatan 5 M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Membatasi Mobilitas dan Interkasi, serta Menjauhi Kerumunan.(zh)

Bagikan :