Halaman Gersang KUA V Koto Lakukan Penghijauan

Halaman Gersang KUA V Koto Lakukan Penghijauan

Mukomuko (Humas) - Dalam rangka meningkatkan keasrian lingkungan kantor, Jumat, 05 Februari 2021, KUA Kec V Koto melakukan kegiatan Jum'at Bersih, berupa penghijauan dengan melakukan penanaman pohon pucuk merah dan tempat bunga untuk memperindah lingkungan kantor. Kegiatan tersebut diikuti oleh kepala KUA, staf dan Penyuluh Agama Islam Non PNS KUA Kec. V Koto.

Kepala KUA Muhamad Imam Sidik menyampaikan kegiatan ini dilakukan disamping penghijauan, memperindah lingkungan, juga wujud cinta kita kepada alam.

“Seperti yang kita ketahui bahwa lingkungan KUA Kecamatan V Koto cukup gersang sehingga suasana terasa panas terutama pada siang sampai sore hari, oleh karena itu penghijauan ini penting untuk kita lakukan,” paparnya.

Selain itu, Imam Sidik juga berharap kepada seluruh pegawai dan PAI agar merawat tanaman yang telah ditanam dengan baik sehingga nantinya dapat tumbuh dengan baik dan cepat besar.

“Mudah mudahan setelah tumbuh besar nanti pohon-pohon yang telah kita tanam dapat memberikan wajah baru bagi KUA Kecamatan V Koto,” tambahnya. (Tisna)

Bagikan :