Herman Yatim Purna Tugas, Ombi Romli Plt Kakan Kemenag Kepahiang, H. Zahdi Taher : Jalin Sinergitas, Bangun Koordinasi dan Komunikasi

Herman Yatim Purna Tugas, Ombi Romli Plt Kakan Kemenag Kepahiang, H. Zahdi Taher : Jalin Sinergitas, Bangun Koordinasi dan Komunikasi

Bengkulu (Humas) --- Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Zahdi Taher.,M.HI menyerahkan surat perintah tugas Menag RI kepada Ombi Romli.,M.Ag sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang mengantikan Drs. H. Herman Yatim., M.M yang telah memasuki purna tugas sejak 1 Desember 2020.

Didampingi Robianto Ekawanhardi., S. Sos mewakili Kasubbag Kepegawaian dan Hukum, H. Nopian Gustari.,S.Pdi.,M.PdI penyerahan surat perintah tugas diterima langsung oleh Ombi Romli di ruang kerja Kakanwil. Senin, (7/11). Ombi akan menjabat Plt sampai dengan ditetapkan dan dilantiknya pejabat yang definitive seperti yang tertuang dengan nomor Surat Perintah Tugas Menag RI, Nomor : 044907/B.II/3/2020.

‘’Karenanya sebelum adanya pejabat yang definitive, saya mengharapkan kepada Bapak Ombi Romli laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, dan jaga amanah dan marwah Kemenag,’’ kata Zahdi taher.  

Selain itu, Kakanwil juga berpesan kepada Ombi untuk menjadi teladan dan selalu menjaga kerukunan kehidupan bermasyarakat dan menjaga kekompakan di lingkungan Kemenag Kabupaten Kepahiang.

‘’Tugas ini adalah tugas berat. Tetapi kalau kita ikhlas, dan selalu menjaga kekompakan, insyallah semua akan ringan dan sukses,’’ pesan Zahdi.

Namun yang terpenting, untuk tahap awal dalam menjalankan tugas, Zahdi meminta kepada Ombi agar jalin sinergitas dengan Pemda Kepahiang, serta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) serta mitra kerja Kemenag. ‘’Dengan membangun sinergi, agar tercipta suasana kerja yang kondusif dan berkemajuan,’’ sambung Zahdi.

Sementara itu Ombi Romli dalam kesempatan tersebut menyatakan siap menjalankan amanah ini dengan baik dan professional. Karenanya, Ombi yang juga menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha ini meminta doa dan dukungan dari keluarga besar Kemenag dan masyarakat Kabupaten Kepahiang.

‘’Mari kita sama-sama bangun koordinasi, bangun komunikasi. Ini semua tentu untuk Kabupaten Kepahiang, dan keluarga besar Kemenag,’’ demikian Ombi mengakhiri. (Tatang)

 

Bagikan :