Jalan Rusak, MAN 2 Kepahiang Undang Masyarakat

Jalan Rusak, MAN 2 Kepahiang Undang Masyarakat

Kepahiang(Inmas) – Ka. MAN 2 Kepahiang Dra. Hj. Rosnani, M.Pd mengundang 32 masyarakat  dalam rangka musyawarah mufakat untuk memperbaiki jalan yang rusak menuju lokasi Madrasah yang berlangsung, belum lama ini.

“Musyawarah membahas perbaikan jalan rusak dan menutup siring menuju lokasi madrasah. Karena telah banyak siswa dan masyarakat yang kecelakaan, sehingga perlu solusi dan bantuan dari masyarakat,” sampai Ros.

Sementara itu dikesempatan yang sama, Lurah Pasar Ujung Redo Tantowi,M.Pd.I  sebagai motivasi masyarakat dan keluarga besar MAN 2 Kepahiang untuk turun bersama mengatasi problema jalan rusak dan menutup siring. “Mari kita menyatukan persepsi dan menentukan teknis memperbaiki jalan dengan bergotong royong,” sampai Redo.

Musyawarah dipimpin oleh ketua RT 2 RW 1 Kelurahan Pasar Ujung Widodo Sanjaya. “Kami warga masyarakat mendukung sepenuhnya hajat dari keluarga MAN 2 Kepahiang untuk memperbaiki jalan dan membuat gorong-gorong di atas siring sepanjang 400 meter. Untuk maksimalnya pekerjaan, maka dibentuk panitia yang terdiri ketua  Widodo Sanjaya, sekretaris Mulyanto, bendahara Yanuar,” terang Widodo.

Diakhir sambutannya, Ros berharap semoga kontribusi dari masyarakat, guru, dan karyawan MAN 2 Kepahiang dapat terwujud, sehingga jalan menuju lokasi madrasah dapat dilalui tanpa kendala, serta tidak ada lagi kecelakaan baik para siswa maupun masyarakat lainnya. (Erna)

Bagikan :