Disela Bimtek,Ka.Madrasah Curhat Ke Kabid Pendidikan Madrasah

Disela Bimtek,Ka.Madrasah Curhat Ke Kabid Pendidikan Madrasah

Bengkulu Selatan (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu Selatan (BS)  H. Arsan S. Ibrahim, M.HI mengikuti sosialisasi tugas dan fungsi yang diselenggarakan Derektorat Pengamanan dan Pembangunan Strategis (PPS) (D) Kejaksaan Agung Republik Indonesia (RI) di Mercure Hotel, Jumat, (9/10). Sosialisasi ini dihadiri oleh Kejati, Kejari, Kasi Intel Se Prov. Bengkulu, Ka. OPD Provinsi dan Kabupaten, dan Ka. Instansi Vertikal.

Acara tersebut dibuka oleh Direktur PPS (D) Kejaksaan Agung RI, Idianto mengatakan bahwa sosialisasi ini terkait tugas dan fungsi Direktorat D Kejagung RI, direktorat D lebih kepada pencegahan dari pada penegakan hukum dalam proyek strategis.

Dalam kesempatan tersebut Ka. Kemenag menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kejagung, Kejati dan Kejari Bengkulu Selatan yang telah mengundang Kemenag Bengkulu Selatan sebagai peserta, beliau mengatakan bahwa Kemenag sudah lama bermitra bersama Kejaksaan dalam membangun silaturahmi yang baik dalam mewujudkan sinergi yang lebih prima lagi.

“Terima kasih Kejagung, Kejati dan Kejari Bengkulu Selatan yang telah mengundang Kemenag BS sebagai peserta, Kemenag sudah lama bermitra bersama Kejaksaan dalam membangun silaturahmi mulai dari saya diberi amanah selaku Ka. Kemenag Kaur 2014 yang lalu s/d saat ini,” ungkap H. Arsan.

Hal tersebut disambut baik Derektur PPS Idianto, MH mengucapkan terimakasih kepada Ka. Kemenag BS yang telah bekerjasama dan mempercayai Kejaksaan sebagai mitra kerja semoga dapat diikuti oleh Instansi/OPD yang lain. (Faisal)

Bagikan :