Kepala KUA dan Pokjaluh Pino Raya Dukung Program Duta “Aku Pacak Ngaji”

Kepala KUA dan Pokjaluh Pino Raya Dukung Program Duta “Aku Pacak Ngaji”

Bengkulu Selatan (Humas) – Kepala KUA Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan Drs.H.Winraini.M.HI mendukung penuh terobosan baru yang digarap kampus terbesar di Bumi Sekundang Setungguan STIT AL-Quraniyah Manna yakni Duta “Aku Pacak Ngaji”. Menurutnya ini sejalan dengan program yang digiatkan selama ini, hanya saja kemasan dan kebersamaan yang mesti ditingkatkan. “Secara pribadi maupun lembaga saya mendukung penuh program duta aku pacak ngaji ini, harapan ini menjadi percontohan bangkitnya semangat mengaji di desa,” jelas Winraini.

Pemilihan objek sasaran Desa Kembang Seri, dinilai tepat selain lokasi yang jauh dari pusat kecamatan memang dinilai tepat, dalam rangka memberikan dan menumbuhkan semangat baru kembali dalam gemar membaca Al-Qurán. “KUA beserta barisannya siap mendukung suksesnya program aku pacak ngaji kampus STITQ,” ujar Winraini.

Terpisah Ketua Pokjaluh Pino Raya Salimudin.M.Pd juga memberikan respon yang positif atas keberadaan duta aku pacak ngaji, ini satu jalan menuju semangat baru dalam rangka menuntaskan bebas aksara Al-Qurán di desa. “Kalaupun dibutuhkan, tenaga penyuluh di Pino Raya siap untuk mendampingi para tim duta di desa,” demikian Salim. (salim)

 

Bagikan :