Sakit Tak Kunjung Sembuh, Kepala MAN 1 Mukomuko Prihatin Kepada Sulaisis, S.Sos

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Kepala MAN 1 Mukomuko Prihatin Kepada Sulaisis, S.Sos

Mukomuko (Humas) - Prihatin mendengar kondisi Bapak Sulaisis, S.Sos. (Guru honorer MAN 1 Mukomuko)), Kepala MAN 1 Mukomuko Bapak Sardianto, S.Pd. mengajak majelis guru dan Staf TU untuk menjenguk Bapak Sulaisis di rumahnya yang berada di Mukomuko C (MMC) pada Rabu, 19 Agustus 2020.

Keluarga besar MAN 1 Mukomuko dipimpin oleh Bapak Sardianto menjenguk Bapak Sulaisis seraya menyampaikan turut prihatin atas kondisi penyakit yang diderita  Bapak Sulaisis. Bapak sardianto juga menyampaikan  kepada Bapak Sulaisis dan keluarganya untuk bersabar dan ikhlas atas ujian yang Allah Subhanahu Wa Ta’ala berikan.

Selain menyampaikan rasa prihatin Bapak Sardianto juga mengajak seluruh keluarga besar MAN 1 Mukomuko untuk mendo’akan semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala segera mengangkat penyakitnya dan diganti dengan kesehatan jasmani dan rohani agar dapat berkumpul kembali di MAN 1 Mukomuko dan menjalankan rutinitasnya sebagamana biasanya.

Usai berdo’a bersama, Ibu Alni, M.Pd. (Waka Humas MAN 1 Mukomuko)  serahkan sumbangan dari guru, Staf TU, dan siswa yang telah dikumpulkan sehari sebelumnya. “Sumbangan ini dari guru-guru, staf TU, dan Siswa  mohon diterima semoga ini dapat membantu meringankan beban Pak Sulaisis dan keluarga. Kami juga mendo’akan semoga Pak Sulaisis lekas sembuh dan sehat seperti sedia kala.” Tutur Ibu Alni. *(J88)

Bagikan :