Pengawas Madrasah Beri Pembinaan Supervisi Administrasi Guru di MIN 1 Bengkulu Tengah

Pengawas Madrasah Beri Pembinaan Supervisi Administrasi Guru  di MIN 1 Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah (Inmas) – Administrasi bagi seorang guru merupakan tugas utama yang harus dipersipakan menjelang kegiatan pembelajaran. Kewajiban ini menjadi sangat penting mengingat proses pembelajaran yang baik akan terlaksana jika ada perencaan yang baik dan terprogram. Sebagai bentuk perencaan yang baik tertuang dalam administrasi guru yang harus disusun sebelum melaksanakan pembelajaran. Untuk menjamin standarisasi diperlukan sejenis supervisi adminstrasi RPP (Kurikulum 2013) yang dibuat oleh guru. 

Kepala MIN 1 Bengkulu Tengah Emiyati, M.Pd menyambut langsung kehadiran pengawas Bapak Abd. Hakim, M.TPd. dengan para guru lainya untuk mengikuti pembinaan.

Emiyati, M. Pd berharap dengan pembinaan nati bisa memberikan tambahan wawasan dalam meningkatkan kinerja terutama dalam pembuatan RPP terpenting di masa Covid-19 era new Normal.

Dalam pembinaannya, Abd. Hakim, M.TPd menyampaikan bahwa perangkat pembelajaran tentu agak sedikit berbeda dengan perangkat sebelumnya, karena kondisi covid-19.

Tentu kami selaku pengawas akan terus memantau perkembangan dalam membuat perangkat pembelajaran. Ujarnya. (Emiyati)

Bagikan :