Tingkatkan Kualitas Tenaga Pendidik, 3 Guru MTsN 1 BU Ikuti Program PIGPM

Tingkatkan Kualitas Tenaga Pendidik, 3 Guru MTsN 1 BU Ikuti Program PIGPM

Bengkulu Utara (Humas) - Untuk meningkatkan Kualitas Tenaga Pendidik, pada Rabu, (5/8) sebanyak 6 guru baru yang ada di MTsN 1 Bengkulu Utara Mengikuti Program Induksi Guru Pemula Madrasah (PIGPM) diruang Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara.

Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa Program akan dlaksanakan selama 1 Semester, dan pada hari ini ke 6 orang guru baru tersebut mengikuti arahan dan pembekalan dari Pengawas pendidikan dan Guru-guru senior yang ada di MTsN 1 Bengkulu Utara.

Adapun tujuan diadakan Program ini menurut jemi adalah untuk meningkatkan Kualitas tenaga Pendidik  serta memberikan bimbingan agar guru baru tersebut bisa menjadi guru yang berkompeten dalam melaksanakan tugas.

“Harapan kami, dengan adanya program ini, para guru baru yang ada di MTsN 1 Bengkulu Utara ini bisa memiliki kualitas,” Ucap Jemi.

Terakhir Jemi berpesan kepada para guru yang mengikuti program ini untuk bisa memperhatikan dan mengikuti setiap arahan dan bimbingan yang akan di sampaikan oleh pembimbing masing-masing. (Ewin)

Bagikan :