Jadi petugas penyembilih, Ka MIN 2 Benteng : Harus Kuat Mental dan Profesional

Jadi petugas penyembilih, Ka MIN 2 Benteng : Harus Kuat Mental dan Profesional

Bengkulu Tengah (Inmas)- mewakili peserta qurban dari madrasah, Kepala Madarasah Ibtidaiyah Negeri 2 Bengkulu Tengah diamanahkan untuk menjadi petugas penyembilih sapi qurban pada Sabtu (1/8/2020). 

Kepala MIN 2 Bengkulu Tengah Bapak H. Rahman Umar, S.Ag M.Pd.I mengungkapkan, sebagai perwakilan dari madrasah, utusan 1 orang peserta qurban dari MIN 2 Benteng untuk melaksanakan qurban ber gabung di kantor Kemenag Bengkulu Tengah.

"Untuk kegiatan qurban pada tahun ini saya sendiri mewakili MIN 2 Benteng bergabung berkurban di kantor kemenag. Alhamdulillah juga diamanahkan kepada saya untuk menjadi petugas penyembilih sapi qurban, ini merupakan tugas yang penuh tantangan harus kuat mental dan professional," kata Rahman.

‘’Untuk bisa menjadi petugas penyembilih sapi hewan qurban kita harus benar benar siap secara mental yakni harus kuat dan berani dan juga harus profesional secara keilmuan,’’ lanjut Rahman 

Sebagai tempat kegiatan pemotongan hewan qurban dilaksanakan di samping kantor kemenag Bengkulu Tengah. Prosesi pemotongan berjalan aman dan sukses sesuai dengan protokol kesehatan ditengah era new normal saat ini.(Rhm)

Bagikan :