KUA Kecamatan Lais Terus Berbenah

KUA Kecamatan Lais Terus Berbenah

Bengkulu Utara (Inmas) - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lais di bawah kepemimpinan H. Sahidin, S. Ag terus melakukan pembenahan-pembenahan. Salah satunya adalah pembenahan sarana dan prasarana kantor.

Sebagaimana diutarakan kepala KUA Lais, H. Sahidin, S. Ag pada selasa, (7/7) bahwa pada saat ini dirinya bersama dengan seluruh pegawai yang ada di KUA Lais lebih fokus untuk melakukan pembangunan pagar  dan gerbang pagar KUA Lais.

Dikatakan H. Sahidin, selama ini KUA Kecamatan lais belum memiliki pagar yang permanen, dan pagar tersebut sudah rusak parah.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan dan kerjasama dari seluruh rekan-rekan yang ada di KUA, pada tahun ini kita berupaya untuk membuat pagar KUA Lais menjadi pagar permanen,” Ucap Sahidin.

Selain itu, setelah pembuatan pagar kantor permanen selesai, dirinya juga berencana untuk kembali melakukan penataan halaman kantor yang selama ini masih berupa tanah.

“Insyallah kedepan kami berencana kembali memperbaiki halaman kantor. Karena selama ini halaman kita masih berupa tanah. Mudah-mudahan ada pihak-pihak terkait yang berkenan memberikan bantuan ataupun sumbangan” Tutup H. Sahidin.

 

 

Bagikan :