H. Sipuan : Jalin Silaturrahmi Lintas Sektor

H. Sipuan : Jalin Silaturrahmi Lintas Sektor

Bengkulu Tengah (Inmas) Suasana akrab tampak dari kunjungan silaturahmi ini dimana antar Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM bersama bapak Bupati DR. H. Ferry Ramli, S.H, M.H dan Wabup Septy Peryadi, S.Tp sudah saling komunikasi terutama dalam hubungan kerja. Kunjungan ini dapat dikatakan sangat spesial karena selama Covid-19 sampai masa new normal belum ada bertemu langsung seperti saat ini.

Silaturahim yang dilakukan Bupati DR. H. Ferry Ramli, S.H, M.H dan Wabup Septy Peryadi, S.Tp ke Kemenag Benteng ini dalam rangka menguatkan tali persaudaraan antar umat manusia dan antar Instansi Pemerintah yang ada di wilayah Bengkulu Tengah ini. Wabup memberikan respon positif terhadap kinerja dari Kemenag Benteng yang selalu semangat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik dan apa lagi dengan melihat pemandangan kantor yang sejuk dan asri dengan adanya taman yang indah dihiasi dengan bunga-bunga.

Dalam sambutan Kepala Kemenag benteng H. Sipuan, S. Ag.,MM saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa selama masa covid-19 kegiatan madrasah maupun KUA di adakan di rumah/work from home (WFH). Ini merupakan arahan pemerintah terkait penyebaran covid- 19.

Lebih lanjut Sipuan menegaskan sesuai PMA 494 tahun 2020 tentang pembatalan jamaah haji. Bahwa pelaksanaan haji tahun 1441H/2020M di tunda keberangkatannya mengingat penyebaran covid-19 belum berakhir. “kita berharap penyebaran virus ini cepat berakhir dan aktifitas kembali normal” ungkap Sipuan.

Terakhir kita sama-sama berdoa semoga kerja sama yang baik, silaturrahmi lintas sector ini juga terus berjalan baik serta Bengkulu tengah semakin berkembang baik secara ekonomi, pemerintahan dan Sumber daya Manusianya. Tutup Sipuan (Mus)

Bagikan :