60 Calon Peserta Didik MIN 2 Bengkulu Selatan Melengkapi Berkas Daftar Ulang

60 Calon Peserta Didik MIN 2 Bengkulu Selatan Melengkapi Berkas Daftar Ulang

Bengkulu Selatan (Humas)–  Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MIN 2 Bengkulu Selatan menjadwalkan waktu daftar ulang bagi calon peserta didik baru yang telah lolos seleksi PPDB Tahun Pelajaran 2020/2021. Daftar ulang bagi calon peserta didik baru yang dimulai dari hari Kamis sampai dengan Jum’at  25 s.d 26 Juni 2020 pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.

Hasil seleksi PPDB itu sendiri telah diumumkan pada satu hari sebelumnya, Rabu (24/06) pukul 09.00 yang dapat dilihat secara online melalui Whatsapp (WA) atau di papan pengumuman MIN 2 Bengkulu Selatan. Sebanyak 220 calon peserta didik yang mendaftar dan mengikuti serangkaian pelaksanaan seleksi berkas maupun tes PPDB di Kampus I (Satu) MIN 2 Bengkulu Selatan.  Berdasarkan surat keputusan yang telah ditanda tangani oleh Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I dan Ketua Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MIN 2 Bengkulu Selatan Hj. Tati Suniarti, S.Pd,.SD, dinyatakan sebanyak 60 calon peserta didik baru yang dinyatakan lolos seleksi di Kampus I (Satu) MIN 2 Bengkulu Selatan dengan kriteria kelulusan yaitu lingkungan calon peserta didik, prestasi calon peserta didik, dan lulusan RA Dharmawanita Unit Kemenag Bengkulu Selatan.

Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I dalam kesempatan ini merasa senang dan bangga atas besarnya animo masyarakat yang ingin menitipkan pendidikan anak-anaknya di MIN 2 Bengkulu Selatan, tetapi merasa sedih karena tidak bisa menampung semua calon peserta didik yang sudah mendaftar dikarenakan kekurangan ruang kelas.

“ Semoga kedepannya ada tambahan rombel baru di MIN 2 Bengkulu Selatan, sehingga dapat menampung semua calon peserta didik yang mendaftar di MIN 2 Bengkulu Selatan. Harap Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I.

Bagikan :