PLHUT Bengkulu Selatan dapat Dukungan Penuh

PLHUT Bengkulu Selatan dapat Dukungan Penuh

Bengkulu Selatan (Humas) – Kepala Kantor Kemenenterian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan (BS)  H.Arsan S Ibrahim,M.HI mengikuti rapat bersama Tim Koordinasi Penataan Ruang di ruang rapat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bengkulu Selatan pada Kamis, (25/06/2020).

Rapat tersebut dipimpin Kepala Dinas PUPR yang diwakili Kabid Tata Ruang dan dihadiri Kabag Hukum Setda Bengkulu Selatan, Kadis, BAPPEDA,  Kadis Lingkungan Hidup, Kepala Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Dalam rapat tersebut semua peserta rapat mendukung sepenuhnya pembangunan Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT)  yang sedang dilakukan oleh Kemenag BS saat ini. “Rekomendasi dan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) PLHUT Kemenag BS segera diberikan  jangankan IMB tanah saja kita berikan”, imbuh Kabag Hukum Setda BS.

Dalam kesempatan tersebut Ka. Kemenag BS H. Arsan S Ibrahim, M.HI mengucapkan terima kasih atas respon dan dukungan yang sangat luar biasa dari Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan mulai dari menghibahkan lahan utk lokasi pembangunan PLHUT sampai dengan begitu mudahnya untuk proses IMB banguan tersebut.

“Atasnama Kementerian Agama , saya sangat berterima kasih atas dukungan dari semua jajaran Pemerintahan Bengkulu Selatan yang telah menghibahkan lahan dan mendukung penuh pembangunan PLHUT yang sedang dilaksanakan saat ini, Inshaaallah kedepan dengan adanya PLHUT ini kita dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat”ungkap H. Arsan. (Faisal)

Bagikan :