Guru CPNS MTsN 01 Kepahiang Terima SK PNS

Guru CPNS MTsN 01 Kepahiang Terima SK PNS

Kepahiang (Inmas)- MTsN 01 Kepahiang pada tahun 2019 lalu telah menerima 7 (tujuh) orang tenaga pendidik tambahan dari berbagai mata pelajaran yang ada di kurikulum madrasah yakni Guru mata pelajaran Al-Quran Hadist, PKN, IPS, dan Bahasa Indonesia. Dari ke tujuh orang tenaga pendidik tambahan tersebut semuanya masuk dan berstatus sebagai seorang Calon Pegawai Negeri Sipil dengan masa percobaan selama satu tahun.

Setelah menjalani satu tahun masa percobaan tenaga pendidik dengan status calon pegawai negeri sipil tersebut akhirnya menerima sk pengangkatan sebagai pegawai negeri sipil setelah memenuhi syarat-syarat untuk diangkat sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada.

Bertempat di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dilaksanakan prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pembagian Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu sebanyak 168 orang yang dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. Bustasar, MS, M.Pd.

Dalam penyampaiannya Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. Bustasar, MS, M.Pd berpesan kepada seluruh CPNS yang telah diangkat menjadi PNS ini agar menjalankan tupoksi dengan baik dan maksimal serta menjalan 5 nilai budaya kerja dengan baik dalam ruang lingkup kerja serta terus meningkatkan kinerja demi kemajuan bangsa dan Negara terkhusus Institusi yang menjadi naungan kita saat ini yakni Kementerian Agama.

Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan semangat, motivasi dan kinerja seluruh cpns yang telah diangkat tersebut agar dapat bersama-sama memajukan MTsN 01 Kepahiang yang dicintai menjadi madrsah yang hebat dan bermartabat. Toher

Bagikan :