Persiapan New Normal, Kasi Penmad Kemenag Apresiasi Kesiapan Madrasah

Persiapan New Normal, Kasi Penmad Kemenag Apresiasi Kesiapan Madrasah

Kaur (Inmas) - Jelang penerapan new normal di tengah pandemi Covid-19, Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kabupaten Kaur H. Muhammad Nasir, SPd melakukan pemantauan ke sejumlah Madrasah, Selasa, (16/06/2020).

Pemantauan yang dilakukan disejumlah Madrasah Tsanawiah (MTs) dan Raudhatul Athfal (RA) untuk memastikan bahwa sekolah dibawah naungan Kementerian Agama tetap mematuhi protocol kesehatan dan siap menghadapi new normal.

Kasi Pendidikan Madrasah Muhammad Nasir mengatakan, dalam kunjungan kepada sejumlah madrasah ia menekankan untuk setiap madrasah mematuhi protocol kesehatan, dengan menyiapkan tempat cuci tangan di setiap kelas, memakai masker dan tetap menjaga jarak.

''Tetapi hasil pemantauan kita sementara ini, sejumlah Madrasah sudah mempersiapkan secara maksimal.Karenanya kami cukup mengapresiasi kesiapan mereka,'' kata Muhamad Nasir.

Ia mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu regulasi dari pemerintah terkait penerapan new normal selain itu juga menunggu kesiapan madrasah. Ia menambahkan new normal kemungkinan akan diterapkan pada Juli dengan mengambil titik awal pada saat siswa mulai sekolah. (puji)

 

 

 

 

 

Bagikan :