Pelaksanaan UAMBNBK Bengkulu Tengah Berjalan Baik

Pelaksanaan UAMBNBK Bengkulu Tengah Berjalan Baik

Bengkulu Tengah (Inmas).- Pelaksanaan ujuan Madrasah berstandar Nasional berbasis computer (UAMBNBK) tingkat MA di Bengkulu Tengah sudah selsai dan berjalan baik.

Sesuai dengan laporan Kasi Pendidikan Islam Kemenag Benteng Muhammad Ali, M. Pd.

“Madrasah Aliyah Alhamdulillah telah melaksanakan ujuan Madrasah berstandar Nasional berbasis computer (UAMBNBK) beberapa hari yang lalu dengan jumlah siswa 295 siswa dengan jumlah 8 Madrasah 7 MA Swasta dan 1 MA Negeri” Ungkap Ali

Dalam pelaksanaan alhdulillah tidak ada kendala yang signipan terkait jalanya pelaksanaan UAMBNBK. “tentu ini merupakan kerja sama yang baik antara proctor dan teknisi Madrasah dengan HD Kabupaten dan Posko HD Provinsi Bengkulu yang selalu memantau pelaksanan UAMBNBK”

Kita belum selsai Uangkap Ali. Masih ada ujian yang belum di laksanankan, ini baru tingkat MA. MTs hari ini Senin, 16/3 baru mulai pelaksanaan Ujian Madrasah dan nantinya akan dilanjut kan untuk tingkat MI. tambah Ali.

Terakhir Muhammad Ali berharap semua rangkaian pelaksanaan ujian ini akan berjalan dengan baik tanpa ada kendala serta mendapatkan hasil yang kita harapkan, kita juga akan terus pantau perkembangan ujian di madrasah. Tutup Ali (Jion)

Bagikan :