Panitia Laksanakan Rapat Finishing Persiapan Musda Mui Ke V

Panitia Laksanakan Rapat Finishing Persiapan Musda Mui Ke V

Mukomuko (Inmas) - Dalam rangka untuk menyukseskan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mukomuko ke- V tahun 2020, panitia penyelenggara Musda melaksanakan rapat finishing persiapan-persiapan yang bertempat di aula Sakinah Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko, Senin, (09/03).

Rapat ini digelar tidak lain untuk mengetahui sejauh mana persiapan  teknis maupun administratif yang sudah dilakukan, seperti yang disampaikan Sekretaris Panitia, Darmanto, S. HI saat acara rapat berlangsung.

Menurut rencana, Musda ke-V MUI Kabupaten Mukomuko akan berlangsung di Gedung Balai Daerah kabupaten Mukomuko pada hari Sabtu, 14 Maret 2020 mendatang. Musda kali ini akan diikuti sekitar 103 peserta.

Adapun pada saat acara pembukaan nanti panitia berencana mengundang Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Provinsi Bengkulu dan juga akan dibuka secara langsung oleh Bupati Mukomuko,‚ÄĚkata Darmanto.

Ketua MUI Kabupaten Mukomuko, Drs. H. Saikun Ma'ruf dalam kesempatan tersebut memberikan sambutan mengatakan, tujuan digelarnya Musda ke-V MUI Kabupaten Mukomuko mendatang adalah untuk mengingatkan kepada masyarakat juga Pemerintah akan keberadaan MUI, peran, kedudukan dan juga fungsinya. (Elan)

Bagikan :