Kasi Pendis Kemenag Benteng Hadiri Pertemuan MKKS SMP/MTS

Kasi Pendis Kemenag Benteng Hadiri Pertemuan MKKS SMP/MTS

Bengkulu Tengah (Inmas) -  Menjelang pelaksanaan UAMBN-BK dan UN-BK tahun ajaran 2019/2020, para Kepala Sekolah yang tergabung Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP/MTS Kabupaten Bengkulu Tengah melakukan pertemuan untuk menyatukan visi.
     
Pertemuan yang berlangsung di SMP Negeri 14 Kab. Bengkulu Tengah, kamis (05/03) itu dihadiri oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam (Pendis) Muhammad Ali, S.Pd.I.,M.Pd yang dimana beliau mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM.
   
Saat ditemui usai melakukan pertemuan Kasi Pendis Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah Muhammad Ali, S.Pd.I.,M.Pd menuturkan, pertemuan yang dilakukan oleh para Kepala Sekolah SMP dan MTS se-Kabupaten Bengkulu Tengah yang tergabung dalam MKKS ini rutin dilakukan. Namun kali ini pertemuan lebih khusus untuk membicarakan persiapan-persiapan terkait pelaksanaan UAM-BN dan UN-BK.

“Jelang ujian kita akan jalankan beberapa kegiatan rutin kita berawal dari mempedomani kisi-kisi, pembuatan soal, verifikasi soal, dan soal jadi. Jadi kesimpulan kita dari sisi peserta, bagaimana mereka menyiapkan siswa untuk mengikuti Try Out (TO). Kemudian bagaimana sistem pengawasan dan pembuatan soal “, tutur M.Ali.  (pay)

Bagikan :