MTs. BMC Canangkan pembinaan santri prestasi dan potensial

MTs. BMC Canangkan pembinaan santri prestasi dan potensial

CURUP (INMAS) – MTs. Baitul Makmur Curup (BMC) mencanangkan santri prestasi dan potensial dengan gencar melaksanakan berbagai macam pembinaan dan pemberian arahan kepada Santri yang telah berprestasi maupun yang belum berprestasi untuk di bina dan mendapat bimbingan.

Kepala MTs BMC Efzuarni, S.Ag. M.Pd mengatakan, program ini akan terus dilakukan karena menindak lanjuti akan kebutuhan akan skil dan kompetensi individual seorang yang akan menjalani masa yang akan dating. Selain itu MBC berusaha dan berupaya untuk mempersiapkan dan mebekali santrinya dengan berbagai macam kegiatan baik olahraga, keterampilan dan seni. “Agama sebagai tiang dan pondasi bagi santri yang menjadi pijakan awal tapak kaki melangkah, dan kompetensi diri sebagai gerak tubuh dalam menjalani kehidupan,” ungkap Efzuarni.  

Pembekalan dan pembinaan sebagai persiapan yang diberikan oleh ustadz dan ustadzah di MBC merupakan ujung tombak persiapan untuk membenahi santri, hal ini juga meningkatkan santri yang telah berprestasi dan menggali potensi bagi yang belum berprestasi. “Prestasimu hari ini akan menjadikan sejarah kehidupannmu, temukan dan asah kemampuannmu, perang tidak akan tajam tanpa diasah, dilatih dan disiplin dalam segala bidang, Yakinlah !,” tegas Yus Eli, S.Ag. M.Pd.Si tegasnya kepda santri binaanya.

Semoga dengan segala upaya usaha yang diupayakan secara maksimal dan optimal bisa membuahkan hasil Generasi Robbani dimasa yang akan datang, yang siap disegala sektor dan lini kehidupan baik dalam beragama, bermasyarakat serta dalam dunia kerja mereka nantinya. (belokanan)

 

Bagikan :