Ketua DWP Apresiasi Penampilan Qasidah Rabana Kemenag Mukomuko

Ketua DWP Apresiasi Penampilan Qasidah Rabana Kemenag Mukomuko

Mukomuko  (Informasi dan Humas) - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP)  Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Mukomuko Ilimirzah Ajamalus, S.Pd.I, memberikan apresiasi yang tinggi atas penampilan group qasidah rebana dari kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko pada acara Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-74 tahun 2020, tingkat Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu tahun 2020.

‘’Saya merasa bangga atas kesungguhan dan keseriusan anggota qasidah rabana, sehingga penampilan tim kita berhasil menghibur penonton dan kompak. Semoga kebersamaan tanggung jawab ini dapat dijaga dan ditingkatkan dimasa yang akan dating,’’ kata Ilimmirzah usai menyaksikan penampilan group qasidah rebana di aula Asrama Haji Bengkulu belum lama ini.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH  selaku Dewan Pembina DWP Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko mengucapkan terima kasih atas penampilan group qasidah rebana dari pengurus dan anggota DWP. ‘’semoga kedepan kebersamaan dalam mengikuti kegiatan ditingkat Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dapat dikuti dengan baik,’’ demikian Ajamalus.  (Eki)

Bagikan :