Ajamalus : Olah Raga Wujudkan Silaturahmi dan Sportivitas ASN

Ajamalus :  Olah Raga Wujudkan Silaturahmi dan Sportivitas ASN

Mukomuko  (Informasi dan Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH  mengharapkan kegiatan olah raga dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-74 tahun 2020 yang dilaksanakaan oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dijadikan wahana silaturahmi dan memupuk sportivitas antara sesama Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajaran Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, khususnya dalam ajang pertandingan olah raga bola voli.

‘’Alhamdulillah beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia HAB ke-74 Kanwil Kemenag provinsi Bengkulu ini, dapat diikuti dengan baik oleh kontingen Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko, khususnya cabang olah raga ini dapat dijadikan momentum menyambung silaturahim dan meningkatkan sportivitas antara sesama ASN serta kesempatan untuk mengukir prestasi dibidang olah raga,’’ kata H. Ajamalus.

Ajamalus serta Ketua DWP Kemenag Kabupaten Mukomuko yang menyaksikan langsung pertandingan antara Tim Voly Ball putra  Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko dengan Tim Volly Ball Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara dan Kantor Kemenag Kabupaten Seluma. (Kamis, 09/01). Dalam pertandingan itu, Tim Volly Ball Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko berhasil melangkah ke babak Semi Final yang akan dilaksanakan pada hari Sabutu 11 Januari 2020 dilapangan Volly Ball MAN 2 Kota Bengkulu.

‘’Pertandingan olah raga ini jangan hanya sekedar untuk meraih prestasi kemenangan masing-masing Tim, tetapi lebih dari itu adalah kita ambil hikmah dan kebaikan dibalik pertandingan ini yaitu menyambung silatgurrahim, memperkokoh ukhwah Islamiyah dan mewujudkan kebersamaan dan kerjasama yang baik dalam mewujudkan kerukunan sesuai dengan tema HAB ke-74 tahun 2020 ini, yaitu Umat Rukun, Indonesia Maju,’’ tutupnya. (Eki)

Bagikan :