Semester Genap 2020 dimulai

Semester Genap 2020 dimulai

Bengkulu Selatan (Inmas)- Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 BS. Liburan sekolah yang lumayan panjang sudah selesai dan sudah memasuki hari pertama masuk sekolah untuk semester genap 2020.

Diawali dengan pelaksanaan Upacara Setiap Senin, maka tanggal 6 Januari 2020 program pembelajaran untuk semester ganjil dimulai, dalam amanat yang disampaikan oleh bapak Kepala MTsN 1 BS Bapak H.Saefudin Zuhri, S.Ag. M.Pd.menyebutkan bahwa “ Proses pembelajaran semester Ganjil 2019 sudah berakhir dengan hasil yang telah kalian ketahui, maka ditahun 2020 semester ganjil diharapkan harus lebih meningkat lagi, kenapa demikian karena semester genap ini juga di fokuskan untuk kenaikan kelas dan kelulusan bagi kelas Sembilan”.

Diawal tahun 2020 kita patut berbangga karena madrasah kita sudah memiliki lapangan Futsal yang permanen, Alhamdulillah dengan susah payah kita sudah memiliki lapangan serbaguna untuk semua kegiatan olah raga dan kegiatan kepramukaan.

Peserta upacara yang terdiri dari Siswa, dewan Guru, TU dan staf lainnya, sementara untuk petugas upacara dilaksanakan oleh siswa itu sendiri.
kenapa upacara ini dilaksanakan, adalah dalam rangka mendidik dan membimbing siswa untuk memiliki rasa patriotism dan meghargai karya anak bangsa yaitu para pahlawan yang sudah memerdekakan bangsa ini. Semoga arwah para pejuang ynag telah mengorbankan jiwa raganya untuk kemerdekaan bangsa ini, sekelumit do’a disampaikan diakhir upacara. (ns)

Bagikan :