Kenakan Baju Adat, Ka.Kemenag Kepahiang Hadiri Sidang Paripurna DPRD

Kenakan Baju Adat, Ka.Kemenag Kepahiang Hadiri Sidang Paripurna DPRD

Kepahiang (Inmas)- Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang menghadiri Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kepahiang dan upacara dalam rangka puncak HUT Kepahiang yang ke 16 yang diadakan masing- masing di gedung dpr dan lapangan kantor bupati kepahiang.

    Acara di dahului dengan Rapat Paripurna DPRD setelah selesai maka di laksanakan dengan Upacara . Adapun Upacara yang dikuti oleh seluruh satuan kerja pemerintahan daerah, ASN dan Guru serta siswa dan kantor vertikal lainya , dalam dua kesempatan ini Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang ditugaskan menjadi pembaca Do,a.

    Setelah selesai Acara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang menyampaikan Seluruh Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Kepahiang Ke 16. Semoga semakin jaya menuju masyarakat Kepahiang Maju, Mandiri Dan Sejahtera.

    "Kami keluarga Besar Kementerian Agama selalu siap ikut berpartisipasi, mendukung dan membantu Kegiatan dalam memajukan Masyarakat Kab. Kepahiang," Ujar Beliau. Rha

Bagikan :