Wujudkan Remaja Berpondasi Menuju Keluarga yang Berkualitas, Kemenag Benteng Adakan Binwin

Wujudkan Remaja Berpondasi Menuju Keluarga yang Berkualitas, Kemenag Benteng Adakan Binwin

Bengkulu Tengah (inmas) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu Tengah melalui Seksi Bimas Islam baru saja melaksanakan kegiatan Bimbingan Perkawinan Pranikah (Binwin) Kamis, 14/11 Tahun 2019.

Disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM Bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mewujudkan keluarga yang berkualitas, mandiri dan sehat secara lahir batin . Ikut menyukseskan program pemerintah untuk mencapai keluarga yang harmonis. Sebagai pondasi dalam pelaksanaan kehidupan rumah tangga yang taat menjalankan ajaran agama.

Sipuan juga menyampaikan kegiatan ini setiap tahunnya dilaksanakan dengan tujuan menjadikan para pemuda yang benar-benar matang dalam membimbing keluarganya nanti.Mengingat tingginya angka perceraian yang ada di bengkulu tengah ini. Tuturnya.

Sipuan berharap pelaksanaan ini diikuti dengan seksama sampai selesai. Dan ini akan berpengaruh bagi remaja yang sudah sampai usia untuk melanjutkan pernikahan. “ menikah bukan hal yang mudah, namun juga tidak sulit untuk dilaksanakan” namun setiap perjalanan pernikahan pasti ada halang dan rintangnya. mudah-mudahan dengan mengikuti bimbingan ini pernikahan akan menjadi langgeng sampai akhirnya. Tutup sipuan. Jion




Bagikan :