MTsN 6 MM Peringati Maulid Nabi 1441 H

MTsN 6 MM Peringati Maulid Nabi 1441 H

Mukomuko (Inmas)-Salah satu tujuan bersekolah adalah untuk meraih cita-cita agar dikemudian hari menjadi orang yang sukses. Untuk itu kalian para siswa harus tekun belajar dan belajar, jangan pikirkan akan menjadi apa, serahkan dengan yang Maha Kuasa. Raihlah keberkahan belajar.

            Demikian disampaikan Ustad Cecep Setiawan saat mengisi ceramah pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H yang diselengggarakan di Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Mukomuko, Senin, (11/11).

            Dengan keberkahan belajar, lanjut Cecep, tidak perlu memikirkan sudah sekian banyak sarjana, sudah sekian banyak yang sudah menempati posisi yang kita dambakan. Karena menunrut cecep, semua sudah ada yang mengatur.

            Lebih lanjut, cecep mengajak agar Nabi Muhammad dijadikan sebagai tauladan dalam kehidupan. Jika kita mencontoh Nabi menurutnya hidup tidak akan mengalami stres atau frustasi.

            “Salah satu diantara sifat Nabi Muhammad SAW adalah selalu tersenyum, kadang tertawa, namun tertawanya tidak berlebihan, tidak pernah membalas keburukan atau kejahatan orang lain,” jelas Cecep. (Mustopa)

 

Bagikan :