Maulid Nabi Sebagai Momentum Menjaga Persaudaraan

Maulid Nabi  Sebagai  Momentum  Menjaga Persaudaraan

Bengkulu Tengah (Inmas) - Selasa 12/11, SMA 5 Karang Tinggi memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.sebagai Momentum Menjaga Persaudaraan antara sesama  Penghulu KUA Kecamatan Karang Tinggi Muhammad Imran,S.Ag turut hadir pada acara tersebut.
    
Pada kesempatan ini yang dihadiri Seluruh Dewan Guru, Ketua komite, Kasi Pendidikan Islam Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Penyuluh KUA Kec. Karang Tinggi Pengawas, Kapolsek, Danramil, ustad junaidi Hamzah,Spd,MPd , orang tua dan juga siswa siswi SMA 5,dan juga para tamu undangan lainnya.
 
Penceramah Peringatan Maulid Nabi kali ini dengan ustad Junaidi Hamzah,Spd,MPd, pada waktu tausiyah Maulid Nabi  ustad Junaidi menyampaikan "Maulid Nabi sebagai momen penting dalam menjaga Persaudaraan serta mengingat dan bersyukur atas Akhlak Mulia Nabi Muhammad SAW yang menjadi pedoman bagi kita semua".  

Imran, S.Ag Selaku Penyuluh di KUA Kec. Karang Tinggi menanggapi apa yang telah disampaikan oleh ustad Junaidi " bahwa memang benar kita sebagai manusia mahluk Allah SWT yang paling sempurna harus bisa mengikuti apa yang telah Rasulullah SAW ajarkan kepada kita" jelasnya

Terakhir "Dengan melalui acara Peringatan Maulid Nabi ini bisa membuat sesama kita bisa saling menghargai dan saling menghormati, dan menjaga keutuhan yang telah ada" tutup Imran.

Selama acara dimulai sampai dengan selesai diikuti dengan khidmat dan antusias siswa siswi dalam mendengarkan ceramah. Mudah- mudahan dengan meneladani Rasulullah terciptalah generasi muda mudi yang berkakter dan memiliki jiwa solidaritas yang tinggi. (gk)

Bagikan :