KUA Pondok Kelapa Ikuti Ratas Rekrutmen PAI

KUA Pondok Kelapa Ikuti Ratas Rekrutmen PAI

Bengkulu Tengah (Inmas)- Bertempat di ruang kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah pada Senin (4/11) kepala KUA kecamatan Pondok Kelapa Mintarno, MHI. Mengikuti rapat terbatas persiapan perekrutan anggota PAI non PNS se- kabupaten Bengkulu Tengah Periode tahun 2020 - 2024.

Rapat dipimpin oleh kepala kantor kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag, MM. Dan diikuti oleh ka.subbag TU, kasi Bimas Islam, Kasi Pendis, kasi PHU, kepala KUA, Penyuluh PNS dan JFU seksi Bimas Islam.
 
Dalam arahannya kepala kantor Kemenag kabupaten Benteng menyampaikan 2 kriteria dalam perekrutan anggota PAI non PNS Periode tahun 2020-2024 yaitu yang pertama Melalui Evaluasi bagi anggota PAI priode 2017- 2019 yang akan mengikuti kembali sebagai anggota PAI non PNS priode mendatang dan yang kedua Melalui seleksi yakni bagi yg dinyatakan tidak lulus evaluasi dan bagi calon PAI baru.
 
Adapun seleksi dilaksanakan dengan tes tertulis dan tes wawancara yang meliputi: baca al-quran, keagamaan dan wawasan kebangsaan.
 
Kepala kemenag berharap seluruh kepala KUA berperan aktif mensosialisasikan kepada masyarakat tentang rekrutmen PAI priode tahun 2020 - 2024. (Amin)
Bagikan :