MAN 1 Lebong Gandeng Pihak POLRES Berikan Tausiyah bagi Peserta Didik

MAN 1 Lebong Gandeng Pihak POLRES Berikan Tausiyah bagi Peserta Didik

Lebong (Inmas)–  Bertempat di Musholla Ummul Khoir MAN 1 Lebong pada hari Jum’at (25/10) sekitar pukul 08.00 WIB, Pihak Kepolisian Resor (POLRES) Lebong yang diwakili oleh-Kabag SUMDA-AKP. M. Nurda’i, M.Pd berikan Tausiyah kepada Siswa-siswi yang didampingi oleh Kepala Madrasah-Nopi Puspita, M.Pd dan seluruh tenaga Pendidik dan Kependidikan madrasah.

    Dalam kesempatan tersebut, Nurda’i memberikan banyak wejangan kepada siswa agar senantiasa memanfaatkan kesempatan untuk belajar guna mempersiapkan masa depan, senantiasa bersyukur, taat beribadah sebagai wujud ketaatan pada Allah SWT dan jalin silaturahmi dengan guru maupun teman, dengan prinsip ISSI (Ibadah- Sosial/Syukur/Sabar- Ikhtiar) (25/10)

    Kepala MAN 1 Lebong- Nopi menyambut kedatangan pihak POLRES dengan senang hati, dikatakan olehnya bahwa pihak madrasah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena pihak kepolisisan berkenan hadir memberikan tausiyah kepada anak didiknya, dan semoga ini menjadi program rutin di MAN 1 Lebong dalam rangka membentuk karakter siswa-siswi yang berkarakter religius.

    Kegiatan yang dilaksanakan usai siswa mengikuti Senam Pagi ini disimak dengan antusias oleh seluruh siswa-siswi dan dewan guru yang hadir di Musholla tersebut. (Malvinas RNBS)

Bagikan :