Jaga Kebersihan, Siswa-siswi MIN 1 Bengkulu Utara lakukan Gotong Royong

Jaga Kebersihan, Siswa-siswi MIN 1 Bengkulu Utara lakukan Gotong Royong

Bengkulu Utara (Inmas)-Upaya MIN 01 Bengkulu Utara mewujudkan hidup bersih terus diupayakan, salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan Gotong Royong, Jum’at (11/10).

 

Kegiatan Gotong Royong yang melibatkan seluruh siswa-siswi MIN 1 Bengkulu Utara juga diikuti oleh dewan guru dan tata Usaha MIN 1 Bengkulu Utara.

Kepala MIN 1 Bengkulu Utara, Hambali, SP.d mengungkapkan bahwa kegiatan gotong royong ini sengaja dilakukan dan diprogramkan guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, sehingga setiap siswa-siswi bisa mengikuti proses KBM dengan nyaman.

“Jika lingkungan bersih tentunya kita akan merasa nyaman dengan hidup bersih tentunya kita akan terhindar dari berbagai penyakit” Ujar Hambali.

Hambali juga mengajak kepada semua warga MIN 1 Bengkulu Utara untuk bersama-sama menjaga kebersihan, menata dan merawat  lingkungan kita, agar kita semua bisa lebih nyaman saat beraktifitas.

Dalam kegiatan gotong royong  ini guru beserta siswa/siswi berbaur menjadi satu dan penuh semangat. Kegiatan gotong royong ini rutin di lakukan sebulan 2 kali yang sudah menjadi salah satu program dari MIN 1 Bengkulu Utara dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

 

Penulis : Hambali, S.Pd

 

Bagikan :