Travel umrah PT. Bimalyndo Hajar Aswad Beri Reword 2 Paket Umrah Gratis Kepada Kafilah MTQ Mukomuko

Travel umrah PT. Bimalyndo Hajar Aswad Beri Reword  2 Paket Umrah Gratis Kepada Kafilah MTQ Mukomuko

Mukomuko  (Informasi dan Humas)-Sebagi bentuk partisipasi dan kerjasama Travel Umrah PT. Bimalyndo Hajar Aswad dan sekaligus sebagai motivasi dan penghargaan bagi peserta kafilah yang berprestasi pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVIII tingkat Provinsi Bengkulu  tahun 2019  ini  memberikan 2 paket umrah gratis bagi peserta MTQ asal kabupaten Mukomuko yang meraih juara pertama dan nilai tertinggi.

Kepala cabang Travel Umrah PT. Bimalyndo Mukomuko Raziman mengungkapkan bahwa sebagai bentuk partisipasi dan mendukung pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVIII tingkat Provinsi Bengkulu  tahun 2019  ini dikabupaten Mukomuko ini kami memberikan reward kepada peserta kafilah yang berprestasi meraih juara pertama dan nilai tertinggi dalam bentuk umrah gratis sebanyak 2 paket umrah gratis, yaitu kepada peraih juara pertama dan peraih nilai tertinggi cabang Khattil Qur’an golongan Kontemporer dengan nilai 99. Sedangkan satu lagi diberikan kepada peraih nilai tertinggi cabang Tilawah golongan Qira’ad Murattal Dewasa Putri atas nama Alyenti dengan nilai 94. Semoga reward ini bermanfaat bagi kita semua.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH  mengucapkan terima kasih kepada Travel Umrah PT. Bimalyndo Hajar Aswad yang telah memberikan 2 paket umrah gratis sebagai reward bagi peserta MTQ kabupaten Mukomuko yang meraih juara pertama dan nilai tertinggi, saya berharap  dengan adanya reward paket umrah ini akan memberikan motivasi kepada semua peserta kafilah MTQ asal kabupaten Mukomuko untuk berpacu meraih prestasi dimasa yang akan dating harapnya. (Elan)

Bagikan :