KUA Kecamatan Karang Tinggi Mamfaatkan Waktu Jam Istirahat Untuk Latihan Senam Germas

KUA Kecamatan Karang Tinggi Mamfaatkan Waktu Jam Istirahat Untuk Latihan Senam Germas

Benteng (Inmas)- jum'at 04/10, KUA Kec. Karang Tinggi mamfaatkan waktu jam istirahat untuk latihan senam germas di halam Kantor KUA Kecamatan Karang Tinggi, guna persiapan lomba senam germas di tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah. Dalam rangka memasyarakatkan budaya hidup sehat senam germas untuk seluruh masyarakat Kab. Bengkulu Tengah khususnya KUA Kecamatan Karang Tinggi.

Sehubungan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Dinas Kesehatan Kab. Bengkulu Tengah mengadakan lomba senam germas yang akan di selenggarakan pada tanggal 9/ 10 Oktober mendatang yang di ikuti oLeh seluruh sekolah Mulai dari Sekolah dasar (SD), menengah atas (SMA) dan juga seluruh OPD maupun satuan pertikal yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah Termasuk Kantor Kementerian Agama Bengkulu Tengah ikut serta dalam  Lomba tersebut.

KUA Kecamatan Karang Tinggi megirim Peserta  untuk mengikuti lomba senam germas yang menjadi salah satu tim  yang mewakili Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan tim KUA Kecamatan Karang Tinggi giat berlatih setelah jam istirahat setiap hari kerja.          

Kepala KUA Kec. Karang Tinggi Sanari, S.Ag ketika di temuin di halaman Kantor KUA Kec. Karang Tinggi saat latiahan senam ia mengatakan " KUA Kec. karang tinggi  ikut serta dalam pelaksanaan lombah senam germas yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Benteng," ungkapnya".

Sanari mengharapakan hasil yang terbaik terhadap tim yang mewakili KUA Karang Tinggi dari perlombaan senam germas yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Bengkulu Tengah.

"agar mendapakan hasil yang terbaik pada  lomba senam germas tersebut , tim kita melakukan latihan dengan  giat pada waktu jam istirahat setiap hari kerja supaya bisa menampilkan yang terbaik dan mudah-mudahan mereka menjadi pemenangnya," lanjut Sanari.

Sanari mengharapkan kepada tim agar latihan dengan semangat dan semoga nantinya bisa menyumbang pialah untuk Kementerian Agama Kab Bengkulu Tengah terkhususnya KUA Kec. Karang Tinggi, "tutup Sanari.

Bagikan :