Kakanwi Kemenag Bengkulu Lantik Dewan Hakim MTQ ke-34 Tingkat Provinsi Bengkulu

Kakanwi  Kemenag Bengkulu Lantik Dewan Hakim  MTQ ke-34 Tingkat Provinsi Bengkulu

Bengkulu (Inmas) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar MS, M.Pd mewakili Gubernur Bengkulu melantik Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qor'an ke-34 tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2019 di Kabupaten Mukomuko, Selasa 8/10/2019.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Batuah ini dihadiri oleh Bupati Mukomuko,Sekda, Karo Kesra Provinsi Bengkulu serta para Instansi Pemerintah  Kabupaten Mukomuko.

Dalam sambutannya Bupati Mukomuko Mengucapkan  selamat datang kepada dewan Hakim MTQ ke 34 untuk mensukseskan kegiatan ini dari awal sampai akhir  pelaksanaan ini, beliau juga  menyampaikan permohonan maaf jika penyambutan dan pelayanan tidak memuaskan.

Semantara itu dalam sambutannya Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Bengkulu Menyampaikan ucapan terimakasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh dewan Hakim yang akan bertugas menjadi dewan hakim Kegiatan MTQ ke 34 tahun 2019 dan dapat menghasilkan para juara yang akan mewakili Provinsi Bengkulu Ke Tingkat Nasional.

Bagikan :