Hadiri Ramah Tamah ketua DWP Kemenag Benteng sumbangkan lagu Kesayangan

Hadiri Ramah Tamah ketua DWP Kemenag Benteng sumbangkan lagu Kesayangan

Benteng (Inmas) - Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Ny. Miniarti Sipuan Istri dari Kepala Kemenag Bengkulu tengah menyumbangkan suara emasnya di panggung ramah tamah Keluarga Besar Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Selasa (8/10).

Dalam pertemuan ramah tamah Keluarga Besar Kementerian Agama Provinsi Bengkulu di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Ny. Miniarti Sipuan Bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan dari kemenag Mukomuko, Bengkulu Utara menyumbangkan lagu kesayangan guna menghibur kegiatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Ny. Miniarti Sipuan menyampaikan rasa terima kasih atas diberikannya kesempatan untuk menyumbangkan suaranya.

“Tentu ini sudah menjadi rasa kebersamaan bagi keluarga besar kementerian, selain untuk menghibur tentu ini juga sebagai refresing otak,” ungkapnya.

Terpisah Ny. Miniarti berpesan agar silaturrahmi ini terus terjalin baik walaupun jarak dan waktu kita terpisah jauh tidak menjadi halangan kita untuk terus bersilaturrahmi. (Jion)

Bagikan :